Sandiaga Uno Menjadi Cawapres, Prabowo: PKS dan PAN Legowo

Sandiaga Uno Menjadi Cawapres, Prabowo: PKS dan PAN Legowo
Id Nasional. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengungkapkan bahwa Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN) sudah legowo tidak mendapatkan jatah calon wakil presiden (cawapres) pendampingnya. Adapun cawapres pendamping Prabowo Subianto yang telah disepakati adalah Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

“Terima kasih kepada berbagai kalangan terutama kaum ulama, ijtima GNPF, dan PKS yang legowo tidak menduduki jabatan apapun,” ujar Prabowo Subianto dalam sambutannya di depan kediamannya, Jalan Kertanegara Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Prabowo mengatakan bahwa Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri merupakan salah satu figur yang direkomendasikan ijtima ulama untuk mendampinginya di Pilpres 2019 mendatang.

 “Beliau dengan rela tidak memaksakan diri bahkan legowo,” ucap Prabowo.

Selain itu, Prabowo Subianto mengungkapkan bahwa PAN juga legowo. “PAN legowo keputusan partai, mereka menghendaki, mereka pun memikirkan kepentingan rakyat dan umat di atas kepentingan pribadi,” ungkap mantan Danjen Kopassus itu.

Sekadar diketahui, deklarasi Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) tidak dihadiri oleh satupun elite Partai Demokrat.  deklarasi itu hanya dihadiri sejumlah elite Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Comments

Popular posts from this blog

PKS: Dia Memang Pebisnis Lama,Kekayaan Sandi Rp 5 Triliun

Sekelumit Memori Menarik Tentang Prabowo Dan Ikan

Di Beberapa Polling Akun Twitter Pasangan Prabowo-Sandiaga Menempati Posisi Atas